10 Pernikahan unik yang menginspirasi

Hampir setiap pasangan memimpikan pesta pernikahan yang indah. Mereka umumnya memilih tempat-tempat favorit seperti rumah ibadah, gedung, atau tepi pantai.

Tetapi tidak bagi sepuluh pasangan pengantin berikut ini. Mereka menciptakan momen pernikahan tak terlupakan dengan memilih tempat-tempat unik, bahkan ekstrim.  Jika Anda berencana untuk membuat upacara pernikahan yang tak terlupakan, ide-ide gila berikut mungkin bisa menjadi inspirasi.
10. Bungee Jump
Pasangan Sandra Eens dan Jeroen Kippers melangsungkan pernikahan di tiang bungee jump. Tingginya 164 kaki di udara. Acara ini dihadiri 22 orang teman dan keluarga yang berkumpul di atas papan loncatan.
Para tamu yang hadir mengenakan setelan tuksedo dan gaun terikat aman di kursi yang dipasang di papan. Perlahan, papan kemudian dikerek hingga ketinggian 164 kaki. Setelah bertukar cincin, Sandra dan Jeroen pun melompat bersama. Seluruh pernikahan diorganisir oleh lakukan oleh Marriage in the Sky, perusahaan yang juga membuat acara “Dinner in the Sky”.
9. Resto Cepat Saji
Ada dua pasangan yang melakukan pernikahan di restoran siap saji. Pertama pasangan dari Ohio, Amerika Serikat yaitu Tyree Henderson dan Trisha Lynn Esteppe. Mereka menikah di McDonald’s tempat kerja mereka, di mana mereka bertemu tiga tahun sebelumnya. Saat pernikahan berlangsung, restoran tetap buka. Sang pengantin tidak terlalu peduli dengan suasana romantis.
Pasangan kedua memutuskan untuk menikah di tempat makan favorit mereka yaitu, Taco Bell. Kedua mempelai Paul dan Caragh Brooks duduk di tempat duduk pelanggan saat menikah. Untuk sentuhan romantis terdapat paket saus pedas berlabel “Maukah kau menikah denganku?”.
8. Ala Badut
Roadkill Raccoon and Reddish Raddish menikah di Alberta Street Clown House. Mereka berprofesi sebagai badut dan memiliki nama asli Carol Banner dan Morgan Nilsen. Tentu saja kedua pengantin tersebut sangat menyukai badut dan ingin berbagi dengan semua orang.
Tamu yang hadir juga diminta berpakaian seperti badut. Pesta berlangsung meriah dengan aneka kegiatan seperti gulat lumpur atau trik sepeda. Pasangan ini mengakhiri upacara dengan parade sepeda ke tempat resepsi.
7. Udara
Pasangan asal Inggris berusia 24 tahun Darren McWalters menikahi Katie Hodgson di udara. Pernikahan ini melibatkan tiga pesawat.
Masing-masing pengantin menggunakan satu pesaawat, dan sebuah pesawat lainnya digunakan untuk mengangkut tamu. Upacara digelar di udara dengan bantuan transmiter dan pengeras suara.
6. Mobil
Jika buru-buru menikah Anda bisa menghubungi pendeta Reverend Darrell Best. Ia bisa mengubah mobil bermesin American La France keluaran 1942 menjadi sebuah kapel kecil.
Mobil dilengkapi dengan jendela kaca patri, pipa organ, dan sebuah altar. Untuk tarif sewanya yaitu US$200 plus tarif jalan US$2 per mil. Mobil ini berlokasi di Shelbyville, Illinois, AS.
5. “Neraka”
Tina Milhoane (22 tahun) dan Robert Seifer (24 tahun) menikah di lantai 7 Naraka, yang merupakan bagian dari rumah hantu tempat mereka bekerja. Pengantin wanita berpakaian putih dengan percikan noda merah untuk meniru karakter Carrie. Ada juga yang berperan sebagai Grim Reaper dan membacakan doa kepada Tuhan dan memimpin tamu undangan.
4. Dalam air
Banyak orang yang ingin menikah di dalam air. Jules Undersea Lodge membuatnya menjadi kenyataan. Dengan US$1.750 ditambah pajak, mereka dapat memiliki kabin bawah air bahkan tinggal di sana untuk berbulan madu.
Tamu juga akan menyelam ke penginapan bawah air yang memiliki banyak ruang untuk bersantai dengan dua kamar tidur, ruang makan, dapur dan tempat tinggal. Lodge ini berlokasi di Key Largo Florida yang berada 21 kaki di bawah air.
3. Resor “Telanjang”
Ternyata tidak semua orang suka dengan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Ada pasangan yang lebih memilih menikah tanpa busana. Salah satu tempat paling terkenal dengan upacara pernikahan telanjang adalah Resor Hedonisme III di Runaway Bay, St Ann.
Pada perayaan Valentine 2003, sebanyak 29 pasangan mengucap janji di tempat tersebut dan menjadi salah satu pesta pernikahan telanjang terbesar. Resor ini menyediakan semuanya gratis dengan waktu tinggal minimum empat malam.
2. Tempat pembuangan sampah
Tempat pembuangan sampah juga menjadi pilihan tempat pernikahan. Rockie Graham dan Dave Hart menikah di Bethel Transfer Station, AS, salah satu tempat pengolahan sampah.
Tempat itu merupakan tempat pertama kali mereka bertemu. Graham sedang mendaur ulang sampah ketika dilirik Hart. Tiga tahun kemudian mereka menikah di tempat tersebut dengan dihadiri 250 teman terdekat.
1. Puncak Gunung Everest
Pertama kalinya dalam sejarah pasangan dari Nepal menikah di atas puncak Gunung Everest. Pem Dorjee dan Moni Mulepati berhasil mencapai puncak sebagai bagian dari Ekspedisi Rotary Centennial Everest. Rencana menikah sempat mereka rahasiakan sampai menit terakhir, karena mereka awalnya pesimistis bisa sampai puncak.
Pasangan ini hanya menghabiskan 10 menit di puncak gunung dan sebentar melepas masker oksigen untuk saling bertukar cincin dan mengucap janji nikah. Sementara teman-temannya mengambil gambar. Dulu ada pasangan yang telah mencoba untuk melakukan perjalanan yang sama, namun tak seorang pun mampu sejauh ini. (umi)
dikopi paste langsung dari, source : http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=100043

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s