Membuat undangan jarak jauh?

kayak telepati ajah yah jarak jauh ;P
undanganpro merupakan usaha bisnis yang juga mengandalkan media internet. Jadi konsumen kami gak cuma datang dari ruang lingkup sekitar toko atau satu kota saja. Tapi juga pernah melayani konsumen dari luar jakarta, bahkan luar pulau jawa.
Emang gak beresiko yah kalo bikin undangan terus vendornya diluar kota begitu? kan jadi was was. Mungkin begitu yang ada di pikiran kebanyakan calon konsumen. Dan itu wajar, sesuatu yang tidak kita lihat dengan mata kepala sendiri memang susah untuk kita percaya, apalagi ini sudah berhubungan dengan yang namanya uang. Was was ditipulah, takut ini, takut itu. Biasa itu sih, namanya juga manusia, diciptakan dengan keberanian oleh Tuhan tapi juga diciptakan dengan ketakutan dan rasa was wasnya.

Di undanganpro kami menggunakan sistem bagaimana para konsumen kami tidak perlu repot-repot datang ke toko tetapi mereka tetap bisa tahu proses pengerjaan undangan mereka sampai mana, dan mereka tanpa perlu mengangkat pantat dari tempat duduknya (istilahnya) tetap bisa melihat preview desain dan merevisinya jika masih ada yang kurang baik dari segi desain ataupun konten.

Di undanganpro preview desain selalu kami sampaikan kepada konsumen via email, dari preview tersebut mereka bisa mengecek desain juga kontennya, semisal warnanya belum cocok ataupun ada kesalahan penulisan nama gelar calon mempelai. Dengan sistem ini kami menginginkan rasa nyaman tercipta di hati konsumen kami.
Nah.. kalo saya mau lihat contoh undangannya gimana? sebelum naik cetak jika konsumen menginginkan melihat preview undangannya dalam bentuk hard copy atau jadi sebuah undangan cetak maka kami siap membuatkan sebuah dummy undangan, yang jika mereka tidak bisa datang ke toko (karena gak ada waktu ataupun jarak yang cukup jauh) maka kami akan mengirimkannya lewat paket pengiriman, bisa tiki, jne atau biro ekspedisi pengiriman, dan ini biasanya kami konfirm dengan klien terlebih dulu pelayanan mana yang ingin digunakan.
berikut salah satu contoh preview undangan yang kami kirimkan via email :

dengan seperti contoh preview di atas, konsumen bisa melihat seperti apa desain undangan mereka nanti akan jadinya. Selain itu bisa mengecek konten dari undangannya, apakah ada kesalahan dalam penulisan nama, tempat resepsi  dan waktu resepsi atau tidak. Jika masih ada maka konsumen berhak untuk menuliskan revisinya kepada kami via email. Dan keberhakan itu kami berikan hingga 3x revisi.
Untuk konsumen kami yang sudah pernah merasakan pelayanan undanganpro, kami tampilkan komennya melalui screen shoot dibawah ini (screen shoot ini kami ambil dari forum weddingku.com) :

(silahkan klik pada gambar untuk memperbesar)
Komen tersebut datang dari mba yusi, konsumen kami yang berada di surabaya (nah loh.. jakarta surabaya ujung ketemu ujung). Mba yusi mempercayakan pembuatan undangan pernikahannya kepada kami. Dan kami bersyukur kalau kami tidak mengecewakan kepercayaan mba Yusi yang sudah diberikan kepada undanganpro. Terima kasih banyak kepada mba Yusi yang sudah bisa bekerja sama dengan baik selama pembuatan undangan ini, semoga pernikahannya langgeng dan selalu berbahagia sampai punya anak cucu yang banyak😀.
dan ini undangannya mba yusi yang sudah jadi :

Jadi apa yang kami sudah jabarkan diatas bukan skedar sistem yang ada diatas kertas, tetapi sudah kami jalani (dan akan selalu kami kembangkan) untuk bisa memberikan kenyamanan kepada konsumen. Karena kami tahu bagaimana riweuhnya jika seseorang mempersiapkan hari bahagianya, maka undanganpro hadir untuk bisa berbagi rasa dan mengurangi keriweuhan tersebut dengan apa yang kami bisa, melayani pembuatan undangan dengan hati tentunya.
Salam🙂
Helmi UP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s