Undangan Box Bergaya Batak

Bertambah lagi koleksi desain undangan kami, Mengambil tema pernikahan ada batak dengan elemen desain berupa pola desain dari ulos suji. Sekilas tentang ulos suji, “Kain adat atau ulos yang dikenal dengan nama Ulos Suji — berasal dari kota Tarutung daerah Batak, Sumatra Utara. Kain ini kaya dan sarat dengan ragam hias songket dari benang emas. Ulos Suji dipakai oleh perempuan pada saat pernikahannya dan kemudian menjadi salah satu pusaka berharga bagi perempuan tersebut, sehingga dalam kehidupan selanjutnya senantiasa digunakan dalam pesta-pesta adat.” (sumber)

 

Pusaka berharga, kami membuat desain kali ini mengambil poin berharga. Sehingga didesain lux dan sangat mewah. Desain tambahan undangan yang biasanya memakai amplop kini dimodifikasi dengan menggunakan sebuah box dengan pita sebagai pengunci sekaligus mempercantik tampilan undangan ini. Untuk isi desain ini dipersiapkan dengan 8 halaman konten yang berisi foto kedua mempelai yang dicetak full color, info acara pemberkatan/akad nikah, resepsi, puisi cinta, turut mengundang, hingga ke peta lokasi pernikahan. Warna diambil dari warna asli kain ulos suji ini, sehingga semakin terasa nuansa etnik bataknya.
Desain ini pun bisa anda modifikasi sesuai dengan keinginan anda, bisa dirubah warna hingga ke konten yang ada di dalamnya, sesuai dengan kebutuhan pernikahan anda. dibawah ini kami paparkan foto undangan ini secara lengkap :

 

 

 

 

 

 

untuk desain ewedding dengan tema ini anda bisa melihatnya di : http://www.undanganpro.com/putriokta/
Salam🙂
Helmi Pro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s