Undangan Majalah

Pengalaman mengerjakan undangan ini lumayan seru, berbagai persoalan yg tidak biasa muncul, dari mulai jumlah pemesanan yg sangat sedikit, kemudian tiba2 foto untuk cover tidak ada ukuran yg layak untuk dicetak, jd untuk melakukan revisi lumayan sulit. Tapi mereka berdua bersikeras agar undangan model majalah ini bisa jadi tepat waktu dan desain maupun cetaknya seperti yg mereka harapkan.

Dengan segala keterbatasan dan persoalan ternyata undangan ini jadi juga dengan tepat waktu, dan hasilnya menurut mereka, “makasih yah undanganpro yg telah mewujudkan mimpi saya membuat undangan seperti ini”. Bagi kami kebahagiaan konsumen kami adalah kebahagiaan kami juga. Tapi terus terang saya tidak menanyakan sih, bagaimana respon dari orangtua mereka membuat undangan seperti ini, karena ini undangan yg lumayan nyeleneh, biasanya orang tua calon mempelai masih belum biasa dengan undangan yang seperti ini.

Kami selalu percaya bahwa seiring waktu desain undangan akan semakin nyeleneh dan beragam, tetapi tidak melanggar norma agama dan sosial tentunya. Kami pun selalu menjaga agar kreatifitas dalam membuat undangan tidak melupakan unsur budaya lokal, dan bisa melestarikan nilai-nilai luhur pendahulu kita.

salam undangan nyeleneh
Chandram-UP

Untuk selengkapnya undangan ini bisa dilihat di http://www.undanganpro.com/kartu-undangan/detail/201/int014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s