Undangan motif Bukit Tinggi

Koleksi desain undangan box kami kembali bertambah, kali ini hadir dengan nuansa “kampuang nan jauah di mato”, mengambil motif ukiran pada rumah gadang pada cover dan pada bagian isi mengambil motif dari songket khas bukit tinggi. Untuk warna sengaja didominasi dengan warna hijau agar terlihat fresh segar. Sehingga selain elegan dan berkesan mewah, undangan ini masih mempunyai sisi muda santai tanpa harus menghilangkan sisi elegannya.

Poly emas di cpver box semakin menambah nilai kemewahan undangan ini. Dengan bentuk box berupa sliding box yang bisa ditarik untuk bisa melihat isi undangan. Dengan metode seperti ini undangan bisa tetap terlindung dari kotor. Pita ditambahkan sebagai bagian penarik sliding boxnya. Untuk undangan utamanya dibuat sedemikian rupa sehingga mempunyai tampilan yang cantik dan menarik. Dibawah ini foto yang kami ambil agar anda bisa melihat bentuk undangan ini secara lebih jelas.

Undangan ini juga bisa anda modifikasi sesuai dengan keinginan, seperti perubahan warna atau pemakaian warna yang dikurangi untuk menekan budget pengeluaran. Karena contoh yang kami buat menggunakan cetakan full color 4 warna agar foto pre wedding anda bisa ditampilkan secara maksimal.
untuk spesifikasi detail dan harga anda bisa cek di : http://www.undanganpro.com/kartu-undangan/detail/293/pdg003
Jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa menghubungi kami untuk lebih jelasnya.
Salam🙂
Helmi UP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s