Tren Undangan Pernikahan Laser Cutting

Hai sobat Unpro, kali ini mimin mau membahas tentang undangan Laser Cutting. Here we go, saat ini, jenis undangan pernikahan yang banyak di gemari adalah undangan pernikahan dengan teknik laser cutting. Tekniknya sangat istimewa sobat unpro😀.
Teknik laser cutting merupakan teknik memotong atau melubangi kertas atau media lainnya dengan sangat rapi tanpa merusak undangan sedikit pun dan sesuai dengan apa yang sudah di desain pada komputer. Laser cutting digunakan untuk menggores, memotong, atau melubangi objek desain. Biasanya objek desain yang akan dilaser adalah bentuk ornamen, tulisan, atau bisa saja hanya inisial calon pengantin.
Seru ya sobat unpro, hasil undangannya jadi keren, unik, elegan, dan terlihat mewah. Untuk harganya memang agak sedikit mahal si sobat unpro, biasanya tergantung dari berapa lama proses pembuatannya dan harga itu belum termasuk dalam media apa yang di inginkan untuk pembuatan undangan itu sendiri. Seperti misalnya di media kayu, plastik, hardboard, kertas impor, dll, yang harganya juga pasti berbeda-beda.

So guys, walaupun harganya agak sedikit mahal, tapiiii kalau hasilnya sekeren foto-foto di atas sebanding deh sama hasil yang di dapat. Sangat memuaskan, dan pastinya lain dari pada yang lain. Ya nggak sobat unpro.. v(^_^)

Have a nice day guys!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s